Headlines News :
Home » , , , » Melawan Arus, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Melawan Arus, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Written By Unknown on Jumat, 02 Agustus 2013 | 13.13

Berita Tuban - Seorang pengendara motor tewas mengenaskan dengan luka parah di bagian kepala akibat menghantam bodi truk yang melaju kencang dari arah timur. Jalan Hos Cokro Aaminoto Kota Tuban depan Kantor Arsip Tuban.

Iptu Friham Deni, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban dilokasi Kejadian menjelaskan, korban diketahui bernama Muhamad Alfian (38), warga Latsari, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban, dengan mengendarai motor matik bernopol S-5950-FF seorang diri. Sesampai di lokasi kejadian, motor korban yang melaju melawan arus terlihat oleng ke kanan setelah sebelumnya menyenggol kendaraan yang akan masuk ke kantor arsip Tuban.

Nahas dari timur juga melaju kencang kendaraan truk box bernopol H 1304 PS muatan plastic  yang dikemudikan Karyadi,  warga Demak, Jateng. Seketika itu motor korban langsung terlindas dan tubuhnya sempat terseret sejauh 17 meter yang mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian.

“Sepeda motor bergerak lawan arus dari arah barat. Pada saat bersamaan, di jalur kanan terdapat mobil melaju dari arah timur belok kanan masuk kantor Arsip sehingga motor korban membentur spakbor kiri, yang kemudian oleng kekanan membentur truck yg berjalan beriringan,” jelas Friham Deni.

Petugas kepolisian yang datang di lokasi langsung melakukan evakuasi jenazah korban ke rumah sakit umum Dr Koesma Tuban. Dari hasil olah TKP, korban terseret hingga 17 meter dari lokasi benturan dengan truk box.

“Tadi saya dari arah timur iring-iringan dengan mobil yang masuk ke kantor ini (kantor arsip Tuban, red), kemudian motor korban menyenggol bagian belakang mobil, terus oleng dan membentur truk yang saya kemudi,” tutur Karyadi, sang sopir truk.

Sampai saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi termasuk pengemudi kendaraan yang masuk kantor arsip Tuban bernama Gembong Sisriyanto, (52), warga  perum karang indah dan sopir truk  Karyadi,( 43), warga Desa Kuripan, Kecamatan  Karangawen kabpaten Demak, Jateng.” Kita periksa semua yang terlibat, sedangkan jenazah korban tadi sudah kami informasikan kepada keluarganya. (kim)


Redaktur : kota tuban |  Publisher  :  Rangga
   [kotatuban.com]
COPYRIGHT © Warta Tuban 2013



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SERVER Distributor PULSA MURAH

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Berita Tuban dot Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger