Headlines News :
Home » , , , , , , , , » BLC Telkom Gandeng Blogger Tuban

BLC Telkom Gandeng Blogger Tuban

Written By Unknown on Kamis, 04 Juli 2013 | 04.36

Salah satu tentor dari B-one TV sedang memberikan pelatihan di BLC Center Tuban
BeritaTuban dot com - Perusahaan komunikasi plat merah, Telkom Indonesia hingga kini masih setia untuk menyelenggarakan program Broadband Learning Centre (BLC) yang merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan tersebut.

Tidak terkecuali di Kabupaten Tuban, Telkom Cabang Tuban juga secara aktif menggelar kegiatan di BLC tersebut. Dalam penyelenggaraannya, Telkom Tuban menggandeng beberapa aktifis Teknologi Informasi komunikasi (TIK) dan Komunitas Blogger Tuban.

Kegiatan tersebut kiranya cukup menarik bagi sejumlah kalangan di Kabupaten Tuban, khususnya bagi para pelajar yang gemar dalam pengembangan TIK. Sejak berkolaborasi dengan Komunitas Blogger Tuban, sudah tercatat lebih dari 500 peserta yag mengikuti pelatihan di BLC Tuban. Peserta tersebut ada yang dari kalangan guru, swasta, pegawai pemerintah, siswa-siswi tingkat SMP/SMA, dan sejumlah pemuda dari berbagai wilayah di Kabupaten Tuban.

Dedi Novianto selaku koordinator penyelenggaraan BLC Tuban menyatakan, “Program ini harus terus dilaksanakan dan disambut dengan baik. Tidak hanya sekedar berbagi keilmuan, namun program ini juga akan menjadi media kreatifitas dan berkumpulnya penggemar blogging dan TIK di Tuban.”

Disampaikan oleh Erlita Dwina Astrianti, bagian admin BLC Tuban, dari Komunitas Blogger Tuban bahwa hingga hari ini pendaftaran peserta Pelatihan Gratis BLC Tuban masih terus dibuka. “Untuk lebih baiknya, peserta langsung mendaftar secara berkelompok, sejumlah 8 orang setiap kelompok,” terang Erlita.

Erlita juga menambahkan bahwa program pelatihan ini benar – benar gratis dan dibuka untuk semua kalangan. “Program ini untuk semua kalangan. Pelajar boleh, gurunya juga boleh, dari umum juga bisa, bahkan banyak juga dari kalangan pegawai negeri yang mengikuti pelatihan ini. Silahkan saja semua mendaftar, dan nanti materi serta kelasnya akan kita sesuaikan,” paparnya.

Dikunjungi wartawan media ini di Laboratorium BLC Telkom Tuban, di jalan pramuka, sejumlah peserta tampak serius dan bersenda gurau asyik saat mengikuti pelatihan bersama kawan –kawan Komunitas Blogger Tuban, kamis (4/7/2013). (rul/riz)

Editor: Gus IIM, Erlita, Darul |  Publisher  :  Rangga
   [kabartuban.com]
COPYRIGHT © Warta Tuban 2013 


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SERVER Distributor PULSA MURAH

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Berita Tuban dot Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger