Headlines News :
Home » , , , , , , , , , , » 'Jendela Indonesia' Pertemukan Musik Tradisional dengan Modern

'Jendela Indonesia' Pertemukan Musik Tradisional dengan Modern

Written By Unknown on Jumat, 22 Agustus 2014 | 10.21

Berita Tuban | Jakarta - Puluhan musisi ternama Tanah Air akan berkumpul di 'Jendela Indonesia'. Konser musik yang akan digelar pada 31 Agustus mendatang itu juga menjadi ajang mempertemukan musik tradisional dengan modern.

Pada acara yang juga menjadi malam puncak perayaan ulang tahun ke 52 TVRI itu rencananya akan diramaikan oleh berbagai penyanyi top, seperti Enno Lerian, Syaharani, hingga diva Indonesia, Rossa. Beberapa di antaranya pun berlatih pada hari ini, Jumat (22/8/2014).

"Jarang banget konser dengan melibatkan artis sebanyak ini pakai orkestra. Karena membutuhkan persiapan cukup dan biaya besar. Selain itu butuh konduktor dan aranger yang besar," ujar Syaharani.
Gelaran konser yang akan ditayangkan live tersebut diiringi oleh orkestra dari Dwiki Dharmawan. Ia berjanji akan menghadirkan musik lintas zaman.

"Nanti akan banyak lagu kenangan, dengan format aransemen baru dengan orkestra. Ita Purnamasari (istrinya) juga akan nyanyikan lagu seperti zaman di Selekta Pop. Rossa juga akan nyanyi lagu yang diciptakan Fariz RM," sahut Dwiki. (dar/kmb)

Sumber : Detik Hot | Publisher : Dicky Ardian | Republish : RayNa © 2014 Mitra Solusindo
 



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SERVER Distributor PULSA MURAH

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Berita Tuban dot Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger