Headlines News :
Home » , , , , , , , , , » Nasabah Bank Mandiri Kembali Digasak Perampok

Nasabah Bank Mandiri Kembali Digasak Perampok

Written By Unknown on Kamis, 26 Juli 2012 | 12.49

TUBAN - Rabu (25/7), nasabah Bank Mandiri kembali menjadi korban perampokan. Salah satu anggota Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) cabang Tuban, Mas’ud warga Desa Wadung Kecamatan Jenu, sekitar pukul 13.30 WIB digasak perampok tepat di depan kantor cabang AKLI.

Menurut keterangan korban, dirinya baru saja melakukan transaksi pengambilan uang tunai dari Bank Mandiri Jalan Basuki Rahmat Tuban senilai 60 juta. Sekitar 500 m keluar dari Bank Mandiri, tepatnya di depan Kantor
Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) cabang Tuban. Kendaraan bernopol S 920 HE yang di kendarainya sampai di depan Kantor, tiba-tiba kaca mobil samping kiri dihantam pelaku dengan menggunakan Helm hingga pecah. Tas Hitam yang berada di jok samping kiri korban, yang  berisikan Uang Tunai 60 juta beserta surat-surat penting lainya ikut di gasak. Setelah kejadian tersebut, Mas’ud melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolsek Tuban Kota.

Kepada berita tuban dot com, Kapolsek Tuban Kota AKP. Basir menyatakan, kejadian tersebut bermula saat korban melanjutkan perjalanannya setelah melakukan transaksi pengambilan uang dari bank. Namun korban tidak menyadari atau mengetahui bahwa dirinya dibuntuti komplotan perampok spesialis Nasabah Bank. Hingga berita ini di turunkan, kasus tersebut masih dalam penyidikan pihak Kepolisian, pihaknya juga merasa kesulitan karena tidak adanya saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Wasis Budiyono selaku ketua Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI), menuturkan kepada
berita tuban dot com, pihaknya tidak tahu menahu mengenai kejadian yang menimpa calon Anggotanya tersebut. “Itu resiko dia, karna kecerobohannya sehingga dia disatroni rampok” tandasnya. (rul/ts)

Publisher : Rangga COPYRIGHT © 2012
[KabarTuban.com]


Informasi pemasangan iklan
hubungi RayGa - telp. 03566337800 / 085645229854
atau klik di sini
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SERVER Distributor PULSA MURAH

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Berita Tuban dot Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger