Headlines News :
Home » , , , , , , » Tujuh Pelajar Tuban Terjaring Razia Sayang

Tujuh Pelajar Tuban Terjaring Razia Sayang

Written By Unknown on Selasa, 18 Februari 2014 | 07.18

Berita Tuban | Polsek kota Tuban kembali razia sayang dengan sasaran para pelajar di wilayah kota Tuban. Razia ini dilakukan menjelang Ujian Nasional (Unas) tahun 2014 yang tidak lama lagi. Jajaran petugas dari Polsek Kota melakukan menyisir sejumlah warung kopi yang berada di jalan M. Yamin dan tempat lain di kota Tuban, Senin (17/2/2014).

Dalam razia Sayang kali ini, petugas berhasil mengamankan tujuh pelajar yang kedapatan membolos. Dari tujuh pelajar yang terjaring razia, satu diantaranya merupakan siswi dari salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Tuban. Selanjutnya, mereka langsung diamankan oleh petugas untuk di bawa ke Polsek Kota guna dilakukan pendataan.

Dengan menggunakan mobil patroli, petugas menyisir satu persatu warung kopi yang disinyalir biasa digunakan tempat nongkrong dan bolos oleh para pelajar.

“Kita lakukan penyisiran ke sejumlah warung kopi yang disinyalir sebagai tempat nongkrong para pelajar saat jam sekolah. Semua tempat yang biasa dijadikan tempat bolos kita datangi,” terang AKP Basir, Kapolsek Kota Tuban.

Sementara itu, tujuh pelajar yang terjaring razia kemudian dibawa ke Mapolsek Kota Tuban. Mereka akan dilakukan pembinaan dan dipanggilkan guru dari masing-masing sekolah para pelajar itu. (im)

Sumber : Kabar Tuban | Publisher : RayGa © 2014 Mitra Solusindo







Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SERVER Distributor PULSA MURAH

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Berita Tuban dot Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger