Headlines News :
Home » , , , , , , » Pertamina Pastikan Demo Warga Tak Pengaruhi Pasokan BBM

Pertamina Pastikan Demo Warga Tak Pengaruhi Pasokan BBM

Written By Unknown on Selasa, 18 Februari 2014 | 07.27

Berita Tuban | Pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) dari Terminal BBM Desa Remen, Kecamatan Jenu ke sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Tuban tidak terpengaruh dengan adannya aksi demonstrasi yang dilakukan warga ring 1 Pertamina. Pasokan BBM kepada SPBU tetap seperti pada hari biasanya.

Hal ini diungkapkan Humas PT Pertamina pemasaran Jatim, Heppy Wulansari dalam siaran pressnya terkait dengan aksi demonstarsi yang dilakukan warga Desa Tasikharjo, Mentoso, Remen, dan Purworejo, Kecamatan Jenu, Senin (17/2).

Menurutnya, terkait penyaluran BBM dari TBBM ke sejumlah SPBU meski sempat terhenti karena aksi demostrasi tersebut. Namun, secara umum pendistribusian BBM tidak terganggu karena penyaluran pada tahap pertama sudah berjalan. Setelah aksi demonstrasi warga tersebut selesai kegiatan operasional di TBBM Tuban kembali normal. ”Kami juga siap untuk menambah waktu pelayanan jika memang diperlukan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Heppy mengatakan, sedangkan terkait protes yang dilakukan warga terkait dengan Awak Mobil Tanki (AMT), selama ini dikelola langsung oleh PT PTC. Sedangkan, pada aksi tersebut posisi Pertamina adalah fasilitator. Dari hasil kesepakatan antara warga, PT PTC, dan Pertamina telah menyepakati jika rekrutmen AMT berikutnya akan melibatkan warga ring 1. ”Permasalahan ini kami harapkan dapat selesai setelah kami duduk bersama. Dan tidak ada permasalahan lagi dikemudian hari,” pungkasnya. (duc)

Sumber : Kota Tuban | Publisher : RayNa © 2014 Mitra Solusindo


 

 




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SERVER Distributor PULSA MURAH

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Berita Tuban dot Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger