Headlines News :
Home » , , , , , » Semangat Hari Jadi Untuk Meningkatkan Kinerja

Semangat Hari Jadi Untuk Meningkatkan Kinerja

Written By Unknown on Senin, 18 November 2013 | 04.23

Berita Tuban - Resepsi periungatan Hari Jadi Tuban ke-720 digelar Pemkab Tuban, Jum’at (14/11/2013) malam, di Pendopo Krido Manunggal. Acara ini dihadiri Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Tuban, pejabat lingkup Pemkab Tuban dan undangan lintas sektor.

Bupati Tuban, Fathul Huda dalam sambutanya mengatakan bahwa momentum peringatan hari jadi ini sebagai sarana untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat. Sesuai tema resepsi hari jadi tuban ke-720 ini. “Dengan Peringatan Hari Jadi Tuban ke-720, Kita tingkatkan semangat kerja keras untuk kesejahteraan masyarakat”.

Selain itu Bupati juga berpesan, agar para pemimpin dan bawahanya mencontoh perilaku para Waliyullah. Yakni dapat menjadi contoh dan bersikap adil. Serta dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. “Suri tauladan dari seorang Wali. Wali tidak membedak-bedakan satu sama lain, pemimpin level apapun,” pesanya.

Namun Bupati geram pada sejumlah pihak yang membuat Tuban menjadi penunggak pembayaran Raskin terbesar kedua. Akibatnya warga dirugikan, karena jatah Raskin berikutnya tidak dapat dikirim. “Tuban ini penunggak raskin terbesar. “Kalau raskin ini nunggak, maka raskin berikutnya tidak dikirim. Saya memerintahkan dinas terkait memerintahkan dalam waktu 40 hari untuk menyelesaikanya. Mengapa ini terjadi. Kita harus bisa memberikan manfaat kepada siapapun,” tegasnya.

Dalam perhelatan resmi ini juga dilakukan penyerahan piagam dan hadiah sejumlah lomba dalam rangka hari jadi. Selain itu juga dihibur artis nasional, Reza Artamevia. (min)



Sumber :  Seputar Tuban  |  Publisher  :  RayNa
COPYRIGHT © Warta Tuban 2013




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SERVER Distributor PULSA MURAH

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Berita Tuban dot Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger