Headlines News :
Home » , , , , , , » Jalan Pemuda Menjadi Hamparan Lahan Parkir

Jalan Pemuda Menjadi Hamparan Lahan Parkir

Written By Unknown on Minggu, 04 Agustus 2013 | 12.38

Berita Tuban - Ruas jalan dalam kota Tuban sudah mulai berjubal dan kondisi lalu lintas kota padat merayap. Khususnya di jalan Pemuda Tuban yang menjadi salah satu pusat pertokoan, terlihat padat. Tidak hanya oleh lalu lintas kendaraan, namun ramainya pejalan kaki yang sedang berbelanja di daerah tersebut dan parkir kendaraan di sepanjang jalan pemuda, membuat daerah ini semakin sulit dilalui, Minggu (4/8/2013).

Hampir separuh jalan ini menjadi lahan parkir di sebelah kiri maupun kanan. Ratusan sepeda motor bahkan deretan mobil pribadi yang parkir, membuat separuh ruas jalan tertunduk mati.

Kepada wartawan media ini, seorang tukang parkir mengatakan, “Pemandangan ini terjadi setiap hari mas, hanya saja menjelang lebaran tingkat kepadatannya meningkat. Saya tahu parkir ini mengganggu pemakai jalan, namun bgaimana lagi, keadaannya memang begini. Keberadaan kami justru membantu menertibkan mas,” paparnya.

Kemacetan dan kepadatan tidak hanya terjadi di jalan pemuda, namun di jalan – jalan gang kecil sekitar jalan pemuda, gang daerah kelurahan Kutorejo juga tampak padat.  Gang kecil yang menjadi jalur alternatif tidak mampu menampung luapan pengguna ruas jalan kota Tuban. (im/riz)


Redaktur :  admin kabar tuban  |  Publisher  :  Rangga
   [http://kabartuban.com]
COPYRIGHT © Warta Tuban 2013


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SERVER Distributor PULSA MURAH

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Berita Tuban dot Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger