Headlines News :
Home » , , , , , , , , , » Facebook dan Twitter lebih merangsang dibanding seks

Facebook dan Twitter lebih merangsang dibanding seks

Written By Unknown on Sabtu, 06 Oktober 2012 | 09.09

BeritaTuban dot com , San Francisco - Sebuah studi mengenai rangsangan online, Jumat waktu AS, mendapati kesimpulkan bahwa bagi mereka yang keranjingan gaya hidup Era Internet, mengecek Facebook atau Twitter itu lebih menarik daripada godaan seks.

Jajak pendapat selama sepekan yang dilangsungkan di Jerman oleh Fakultas Bisnis, Universitas Chicago itu mendapati fakta bahwa mengecek twit, gambar, komentar, dan posting lainnya di jejaring sosial, lebih kuat godaannya ketimbang seks dan merokok.

"Hasrat untuk media (sosial) lebih sulit dilawan karena sangat gampang didapat dan juga karena tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya, sekalipun orang ingin melawannya," kata Wilhelm Hofmann, yang mengetuai studi ini kepada Los Angeles Times seperti dikutip AFP.

Orang beragam usia dari umur 18 sampai dengan 85 mengambil bagian dalam jajak pendapat ini dengan menggunakan ponsel pintar, mengenai kebiasaannya mengecek komunitas online mereka.

Para partisipan survey juga ditanyai beberapa hal untuk menelusuri ketertarikan mereka pada seks, alkohol, rokok dan sogokan.

Dan menurut studi ini hasrat untuk membuka Facebook, Twitter atau jejaring sosial lainnya paling sulit untuk dilawan, bahkan masuk kategori kecanduan yang akut.

"Orang bisa menahan diri dari seks, godaan untuk berbelanja, atau godaan-godaan lainnya (ketimbang mengecek Facebook dan Twitter)," kata Hofmann. (*)

Editor: Jafar M Sidik |  Publisher  :  Rangga
   [AntaraNews] COPYRIGHT © Warta Tuban 2012  
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SERVER Distributor PULSA MURAH

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Berita Tuban dot Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger