Headlines News :
Home » , , , , , , , » Monyet di Pemandian Bektiharjo Gigit Wisatawan

Monyet di Pemandian Bektiharjo Gigit Wisatawan

Written By Unknown on Kamis, 05 Juli 2012 | 04.49

WartaTubandotcom - Kenyamanan plesir di kawasan wisata Pemandian Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Tuban, sudah tak seperti dulu lagi. Ketika itu, puluhan monyet liar di kawasan tersebut banyak berkeliaran dan berbaur dengan para wisatawan tak pernah ada insiden kera mengamuk dan menggigit pengunjung yang dating ke tempat wisata ini.

Namun, kini meski populasi monyet di kawasan wisata Pemandian Bektiharjo kehadirannya cukup mengganggu bahkan menggigit pengunjung yang datang ke sana. Dua ekor monyet liar terpaksa ditangkap dan dikandangkan oleh petugas tempat wisata tersebut setelah menyerang dan menggigit pengunjung yang sedang menikmati liburan, Selasa (3/7).

Sejumlah saksi mata di lokasi mengamuknya monyet, menyebutkan insiden penyerangan itu berawal saat dua bocah yng sedng berlibur, yakni Rizqi, 6,  dan Rohmat, 7, sedang menikmati makanan. Tiba-tiba kawanan monyet yang diduga lapar langsung menyerang kedua bocah yang tengah menikmati makanannya.

Akibat kejadian tersebut, Rizki dan Rohmad harus dilarikan ke puskesmas setempat karena mengalami luka gigitan di bagian mulut dan tangan untuk mendapat pertologan medis.

“Dua monyet yang galak itu sudah kami amankan. Yang lainnya kami pastikan aman. untuk monyet-monyet yang lainnya kami pastikan aman, tidak menggigit. Sebenarnya, monyet yang ada tidak galak. Asal tidak diganggu, binatang tersebut tidak bakal menyerang,” tutur salah seorang petugas isata Pemandian Bektiharjo, Tasmani. (kim)

Editor Publisher : Rangga
   [kotatuban.com] COPYRIGHT © Warta Tuban 2012
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SERVER Distributor PULSA MURAH

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Berita Tuban dot Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger