Headlines News :
Home » , » Persatu Bertolak ke Karanganyar

Persatu Bertolak ke Karanganyar

Written By Unknown on Sabtu, 23 Juni 2012 | 09.27

WartaTubandotcom - Kesebelasan Persatu Tuban bertolak ke Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (23/6)  pagi untuk persiapan menghadapi Perseden Denpasar di stadion setempat.  Pertandingan perdana persatu dalam laga lanjutan divisi 2 putaran ke-3 di 16 besar rencananya akan di digelar  pada Minggu (24/6) sore.

Pelatih Persatu, Ali Sunan, sewaktu  dikonfirmasi kotatuban.com via ponselnya mengatakan, timnya berangkat ke karanganyar pada pukul tujuh pagi denga membawa 22 pemain, sesampainya di karang anyar tim akanlasung beristirahat sejenak, kemudian dilanjutkan dengan pengenalan lapangan.

“Kalau panitia mengijinkan, setiba di Karanganyar sore ini rencananya kita akan lakukan pengenalan lapangan setelah anak-anak istirahat, ” jelas Ali Sunan.

Selain pengenalan lapangan, tim Persatu juga akan disempatkan bermain di lapangan stadion Karanganyar sekaligus evaluasi sebelum kick off

Sementara terkait siapa penyerang  yang akan diturunkan, Ali Sunan belum bisa memastikan, namun seluruh striker dibawa untuk berjaga-jaga. Ttidak menutup kemungkinan kelima stiker akan ditunkan secara bergantian.

Editor: Rangga | RayNa
   [Kotatuban.com] COPYRIGHT © Warta Tuban 2012
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SERVER Distributor PULSA MURAH

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Berita Tuban dot Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger