Headlines News :
Home » , , , , , , , , » Rampok Gasak uang Kontraktor Rp 60 Juta

Rampok Gasak uang Kontraktor Rp 60 Juta

Written By Unknown on Kamis, 26 Juli 2012 | 12.50

TUBAN - Aksi perampokan makin nekad saja belakangan ini. Karenanya, hati-hati jika sedang membawa atau selesai mengambil uang dari bank atau pun tempat lain. Seorang kontraktor bernama Mas’ud, Warga Desa Wadung, Kecamatan Jenu, Tuban, hanya bisa pasrah saat uang tunai yang ia letakkan di dalam mobil Toyota Rush Nopol S 920 HF miliknya raib di gondol maling, di depan kantor Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI), Jl. Stasiun, Kelurahan Doromukti, Tuban, Rabu (25/7) sore. Pelaku yang diduga lebih dari satu orang mengambil uang dengan cara memecahkan kaca mobil sebelah kiri.

Kejadian tersebut berawal, saat Mas’ud yang selesai mengambil uang dari bank mampir ke kantor Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal (AKLI), Tuban. Untuk mengurus keanggotaan di AKLI.  Namun, siapa sangka mobil yang diparkir di depan kantor tiba-tiba disatroni maling dan menggondol uang miliknya sebesar Rp 60 juta.

“Dia kesini mau mengurus persyaratan menjadi anggota AKLI, dan tadi Dia habis dari bank mengambil uang itu untuk dibuat membayar truk tronton yang disewanya,” ujar Ketua AKLI Tuban, Wasis Budiyono kepada berita tuban dot com .

 

Diperkirakan korban sudah diincar pelaku sejak keluar dari bank. Setelah mengetahui kejadian tersebut, sejumlah warga setempat berusaha mengejar. Namun, jaraknya yang sudah terlalu jauh, warga sudah kehilangan jejaknya. (kim)

Publisher : Rangga COPYRIGHT © 2012
[KotaTuban.com]


Informasi pemasangan iklan
hubungi RayNa - telp. 03566337800 / 085645229854
atau klik di sini
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SERVER Distributor PULSA MURAH

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Berita Tuban dot Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger