Headlines News :
Home » , , , , , , » Haeny Kritik Jalan Rusak, Pertanyakan Uang Pajak

Haeny Kritik Jalan Rusak, Pertanyakan Uang Pajak

Written By Unknown on Sabtu, 15 Februari 2014 | 08.58

Berita Tuban - Mantan penguasa Tuban, Bu Haeny muncul di depan ratusan kader Partai Golkar dan mulai lantang melempar kritik kepada Pemerintah Kabupaten Tuban yang kini dipimpin oleh rival politiknya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Haeny Relawari Rini Widyastuti menyampaikan bahwa dirinya prihatin dengan kondisi jalan di Tuban saat ini. Menurutnya, kondisi jalan Tuban banyak yang rusak parah, dan hal itu akan sangat mengganggu roda ekonomi masyarakat.

Haeny muncul di hadapan publik pada saat pertemuan kader Partai Golkar di Desa Temandang, Kecamatan Merakurak beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Haeny mengatakan,”Padahal masyarakat saat membayar pajak dari waktu ke waktu naik terus. Otomatis pendapatan daerah tambah banyak. Tapi kenapa kondisi jalan kok tambah jelek. Terus kemana uang pajak yang dari rakyat,” ujar Haeny dihadapan ratusan kader Golkar.

”Jika sampai di lahan pertanian jalannya lancar, pasti tengkulak akan mendatangi petani sampai di lahan pertanian. Dan harganya juga akan lebih tinggi,” ungkap mantan Bupati Tuban tersebut.

Dengan lantang pula Haeny juga mengatakan bahwa saat ini lahan pertanian banyak yang beralih fungsi. Lahan pertanian banyak yang digunakan pembangunan perusahaan, perumahan, dan bangunan lainnya. Hal ini berarti lahan pertanian semakin sempit. ”Jika lahan pertanian banyak yang alih fungsi, terus kita akan makan apa,” pungkasnya.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Tuban belum berkenan memberikan tanggapan atas kritik yang disampaikan Bu Haeny. Baik Dinas Pekerjaan Umum (PU) atau Bupati serta Wakil Bupati Tuban, belum bisa dikonfirmasi hingga saat ini, Jum’at (14/2/2014). (im)

Sumber : Kabar tuban | Publisher : RayNa © Mitra Solusindo 2014





Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SERVER Distributor PULSA MURAH

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Berita Tuban dot Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger