Headlines News :
Home » , , , , » Bus Syarat Penumpang Tabrak Truk

Bus Syarat Penumpang Tabrak Truk

Written By Unknown on Kamis, 01 Agustus 2013 | 15.06

Berita Tuban - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi antara kendaraan bus mini syarat penumpang dengan truk bermuatan batu. Kecelakaan tersebut terjadi dijalur pantura Tuban, tepatnya di Jalan Tuban-Surabaya KM 13, Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Minggu (28/07).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalulintas tersebut. Namun, kondisi sopir bus tersebut mengalami terluka parah karena terjepit body bagian bus yang ringsek karena tabrakan dengan truck.

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimbut kotatuban.com dilapangan, kejadian kecelakaan tersebut berawal saat truk nopol S 9925 HB yang dikemudikan oleh Sutarman (46), warga Desa Ngerayung, Kecamatan Plumpang,  berjalan dari arah barat. Kemudian setelah tanjakan hutan Jalin, trcuk yang mengangkut batu hendak belok ke kiri hendak masuk gang.

Namun, saat akan masuk gang tersebut tiba-tiba truck material itu langsung diseruduk oleh bus Primus jurusan Tuban-Jombang dengan nopol S 7071 UW yang disopiri oleh Heri Sanjoni, warga Jombang. Saat itu bus yang berjalan ngebut mendahului sejumlah kendaraan lain dari jalur kiri, dan tidak melihat ada truck didepannya sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.

“Saya sudah menyalakan lampu riting untuk belok kiri, bahkan kernet saya telah melambai-lambaikan tangan. Tapi tetap saja ditabrak kena bak samping bagian kiri. Karena posisi saya sudah belok,” ujar Sutarman, pengemudi truk saat masih di TKP.

Akibat tabrakan yang sangat keras itu body depan bus mini itu mengalami rusak parah hingga ringsek dan kaca depan hancur. Tak hanya itu pengemudi bus tersebut sempat terjepit hingga beberapa menit dari baru bisa dievakuasi. “Semua penumpang yang ada didalam bus dalam kondisi selamat. Yang mengalami luka hanya pengemudi truknya saja,” jelas Iptu Frihamdeni, yang juga berada di TKP.

Petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian kecelakaan antara bus dan truk itu. Untuk menghindari kemacetan kendaraan bus yang mengalami rusak parah langsung dievakuasi dari jalan raya. (duc)


Redaktur :  -  |  Publisher  :  Rangga
   [http://kotatuban.com]
COPYRIGHT © Warta Tuban 2013





Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SERVER Distributor PULSA MURAH

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Berita Tuban dot Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger