Headlines News :
Home » , , , , , , , » Dani Pedrosa Patah Tulang dan Cedera di Bahu

Dani Pedrosa Patah Tulang dan Cedera di Bahu

Written By Unknown on Rabu, 24 Juli 2013 | 20.23

Warta Tuban - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengungkapkan perkembangan terbaru mengenai cederanya. Hal itu diungkapkannya usai menjalani pemeriksaan lanjutan baru-baru ini di Barcelona.

Pedrosa mengalami kecelakaan di latihan bebas III MotoGP Jerman, Sabtu 13 Juli 2013. Pembalap 27 tahun itu didiagnosis mengalami retak tulang selangka dan sakit di bagian kepala. Pedrosa kemudian memutuskan untuk tidak tampil di Sachsenring.

Namun, ternyata berdasarkan pemeriksaan lanjutan, Pedrosa bukan hanya mengalami retak tulang. Dia patah tulang lengkap dan cedera bahu.

"Tentunya hal yang penting untuk mengetahui bagaimana kondisi tulang selangka saya. Hasil tes terakhir dengan 3D CT scan, menunjukkan lebih banyak dibandingkan tes pertama, karena pembengkakan dan visibilitas cedera. Tes terakhir menunjukkan patah tulang lengkap," kata Pedroza seperti dilansir motogp.com.

"Hal kunci bukan mengenai patah tulang. Ini tak akan membuat saya keluar perlombaan dan tak membutuhkan operasi. Ini berita yang cukup baik dan dalam dua minggu ke depan saya akan kembali melakukan check-up. Saya akan melakukan serangkaian terapi selama liburan untuk agar bisa pulih tepat waktu di Indianapolis," tekadnya.
Pedrosa kini menempati posisi kedua klasemen MotoGP 2013, tertinggal 16 poin dari rekan setimnya, Marc Marquez.

Author : Luzman Rifqi Karami  |  Publisher  :  Rangga
   [Vivanews.com]
COPYRIGHT © Warta Tuban 2013



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SERVER Distributor PULSA MURAH

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Berita Tuban dot Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger