Headlines News :
Home » , , , , , , , , , , » Sopir Ngantuk, 2 Mobil Tabarakan di Pantura Tuban

Sopir Ngantuk, 2 Mobil Tabarakan di Pantura Tuban

Written By Unknown on Kamis, 16 Agustus 2012 | 10.10

BeritaTuban dot com , TUBAN - Ruas jalur mudik di pantura Tuban, yang termasuk padat karena menjadi salah satu area transit dari Jawa Timur ke Jateng hingga Jakarta dan sebaliknya, memberikan sinyal jika pengguna jalan tersebut harus waspada dan hati-hati. Jika tidak, bisa berakibat celaka.

Diduga pengemudi mengantuk kecelakaan melibatkan dua mobil pemudik terjadi di jalur pantura Tuban. Sebuah mobil Xenia bertabrakan dengan mobil Kijang yang kemudian menghantam pagar rumah warga hingga hancur. Meski tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, jalur lalulintas sempat macet karena banyaknya warga yang berkerumun menonton.

Menurut keterangan warga di lokasi kejadian, disebutkan kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan pribadi yang sedang perjalanan mudik, yakni Xenia bernopol B 1376 PFF, yang dikemudikan oleh Rohman Rosmana, asal Bandung, berjalan dari arah barat ke timur.

Pada saat berada di Jalan Raya Tuban-Gresik, di Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Palang, tiba-tiba mobil Xenia oleng lantaran pengemudi mengaku mengantuk dan kendaraannya berjalan di jalur kanan.

Pada saat bersamaan dari arah timur melaju mobil kijang dengan nomor polisi S l 1458 LG, yang dikemudikan oleh Lantari, warga Desa Brengkok, Kecamatan Brondong. Lamongan. Karena mobil yang dikendarai Rohman Rosmana semakin ke kanan sehingga langsung menabrak bodi kijang sebelah kiri.

Usai menabrak kijang mobil Rohman tetap melaju dan nyaris masuk rumah warga yang berada di sisi jalan setelah menghancurkn tembok pagar rumah.

“Tadi saya mengantuk dan tidak menyadari mobil sudah masuk ke lajur kanan, hingga ahirnya saya menabrak mobil dari arah berlawan.” ujar Rohman.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Semua penumpang dari kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut hanya mengalami luka ringan. Kejadian tersebut kini tengah ditangani pihak kepolisian Polres Tuban. (kim)

Editor | Publisher :  ... | Rangga
   [KotaTuban.com] COPYRIGHT © Warta Tuban 2012



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SERVER Distributor PULSA MURAH

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Berita Tuban dot Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger