Headlines News :
Home » , , , » Berawal Saling Ejek, Seorang Kakek Tewas Dibacok

Berawal Saling Ejek, Seorang Kakek Tewas Dibacok

Written By Unknown on Rabu, 27 Juni 2012 | 12.45

WartaTubandotcom - Sumari (70), warga Dusun Kawangrejo, Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, tewas mengenaskan di semak-semak dekat persawahan dengan luka bacok di sekujur tubuhnya, Rabu (27/6/12).

Dari informasi yang diperoleh WartaTubandotcom di lapangan, keajadian berawal saat Sumari sedang mengambil rumput bersama Suyono (70), yang juga warga Dusun Kawangrejo, Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. Diduga keduanya terlibat adu mulut dan saling ejek, kemudian terjadilah perkelahian antara keduanya.

“Sebelum terjadi perkelahian, keduanya terlibat adu mulut dan saling mengejek satu sama lain mas,” ujar salah satu warga saat di tempat kejadian.

Dalam kejadian tersebut, Sumari tewas seketika di tempat kejadian dengan luka bacok di leher dan bagian perut, yang mengakibatkan isi perutnya terburai keluar. Sedangkan Suyono mengalami luka di bagian mulut dan tangan sebelah kanan, diduga akibat menangkis sabetan pisau saat berkelahi.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, sekitar pukul 14.00 WIB, petugas Kepolisian Polres Tuban langsung melakukan identifikasi terhadap jenazah korban dan memintai keterangan pada sejumlah saksi yang ada saat kejadian itu.

“Setelah mendapat laporan dari masyarakat, telah terjadi pembunuhan di dekat pos polisi Pakah, tepatnya di Dusun Kawangrejo, Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, petugas Kepolisian langsung melakukan olah TKP,” ujar Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Arief Kristanto.

“Diduga pembunuhan ini akibat saling adu mulut dan mengejek, kemudian terjadi perkelahian, yang mengakibatkan tewasnya Sumari,” tambah AKP Arief Kristanto.

Saat ini beberapa barang bukti dalam kejadian tersebut sudah diamankan oleh petugas kepolisian, dan mayat Sumari dibawa ke RSUD Dr Koesuma Tuban untuk melakukan otopsi, guna mengetahuan kejadian secara pasti. (jbc18/jbc1)

Editor:  RayNa | Rangga
   [jurnalberita.com] COPYRIGHT © Warta Tuban 2012
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SERVER Distributor PULSA MURAH

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Berita Tuban dot Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger