Headlines News :
Home » , , , , , » Ditinggal Kerja, Emas 43 Gram Digondol Maling

Ditinggal Kerja, Emas 43 Gram Digondol Maling

Written By Unknown on Minggu, 04 Agustus 2013 | 12.16

Berita Tuban - Rumah di Jl. Sunan Muria No. 47, Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban di satroni maling,  Kamis (01/08/2013) siang.

Awal mula kejadian rumah milik Susinarti (47) itu ditinggal untuk kerja pada sekitar pukul 08.00 WIB. Dan saat bersama suaminya, Budihariyano (57), pulang dari tempatnya bekerja. Mengetahui pagar rumahnya kondisi catnya ada yang mengelupas dan kunci dalam kondisi terbuka.

Saat akan memasuki rumahnya, kondisi pintu rumah sudah terbuka dan rusak. Untuk memastikan apa yang telah terjadi, pasangan suami istri ini kemudian memeriksa seluruh kamarnya. Dan didapati 3 almari dalam kondisi acak-acakan. Saat diperiksa barang berharganya, terdapat barang yang hilang yakni emas seberat 43 gram.

“Emas saya gelang 17 gram, gelang arab 16 gram, dan 10 gram emas biasa. Baru beli 2 hari yang lalu emas itu, sebelumnya habis saya gadaikan. Saya curiga sama 2 orang yang semalam minta bantuan, ” kata Budi Hariyano.

Kapolsek Kota, AKP Basir saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan dan identifikasi. Mulai memeriksa almari, tempat perhiasan, sampai beberapa hal yang dianggap mencurigakan. “Apapun bentuknya yang mencurigakan harus kita lakukan Pemeriksaan. Memang keadaan warga disekitar sepi, banyak yang bekerja. Modus ini digunakan pelaku untuk masuk rumah,” ungkapnya. (han)


Redaktur :  admin seputar tuban  |  Publisher  :  Rangga
   [http://seputartuban.com]
COPYRIGHT © Warta Tuban 2013


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SERVER Distributor PULSA MURAH

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Berita Tuban dot Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger