Headlines News :
Home » , , , , , » Pecinta Alam Bantu Korban Gempa Aceh

Pecinta Alam Bantu Korban Gempa Aceh

Written By Unknown on Selasa, 09 Juli 2013 | 07.33

Warta Tuban - Himpunan mahasiswa Pecinta Alam (Himaipal) Kabupaten Tuban melakukan aksi peduli korban gempa di Aceh. Dengan meminta sumbangan dari pengguna jalan dan hasilnya dikirim ke Aceh.

Diantaranya kawasan yang menjadi lokasi pengumpulan sumbangan adalah di bundaran patung Letd Sucipto, Tuban dan perempatan Jlm Basuki Rachmad, Tuban. Terlihat mahasiswa pecinta alam membawa kardus dan meminta sumbangan dari pengguna jalan yang berhenti di perempatan itu.

Juga nampak antusias pengguna jalan dengan memberikan sumbangsihnya. Nampak juga sebagian yang menolaknya. Namun semangat relawan itu tidak surut. Hingga sampai aksi ke 2 ini, Senin (08/07/2013) para mahasiswa sudah berhasil mengumpulkan dana bantuan Rp. 3 juta.

Koordinator aksi, Slamet (25), Pemuda asal Desa Bancar, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban saat dikonfirmasi mengatakan aksi sosial ini sebagai bentuk dukungan bagi korban gempa di aceh. Dan juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Tuban untuk saling peduli kepada orang lain. Dan rencananya, Selasa (09/07/2013) bantuan akan dikirimkan.

“Pemkab Tuban kalau mau membantu belum terlambat. Korban gempa aceh sebesar 6,2 skala ricther itu kini masih membutuhkan bantuan. Kita coba untuk menggugah hati warga dengan aksi seperti ini. Semoga bisa manfaat dan digunakan dengan baik. Besok selasa terakhir,” ungkapnya. (han)

Editor :  Admin Seputar Tuban  |  Publisher  :  Rangga
   [seputartuban.com]
COPYRIGHT © Warta Tuban 2013




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SERVER Distributor PULSA MURAH

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Berita Tuban dot Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger