Headlines News :
Home » , , , , , » Cristiano Ronaldo akan pensiun di Real Madrid

Cristiano Ronaldo akan pensiun di Real Madrid

Written By Unknown on Selasa, 09 Juli 2013 | 07.47

Cristiano Ronaldo | Warta Tuban
Warta Tuban -  Cristiano Ronaldo akan menghabiskan perjalanan kariernya di Real Madrid, menurut penuturan presiden klub Florentino Perez.

Pemain depan asal Portugal berusia 28 tahun itu disebut-sebut bakal kembali ke Manchester United (MU) atau meladeni bujukan bayaran ekstra tinggi yang dilontarkan klub Liga Prancis (Ligue 1), Monaco.

Perez mengatakan, "Anda dapat beroleh kepastian bahwa Cristiano akan pensiun di Real Madrid."

Ia juga mengatakan, Real tidak akan menyodorkan tawaran bagi pemain Spurs, Gareth Bale, atau menerima tawaran dari Arsenal soal Gonzalo Higuain, sebagaimana dikutip dari situs Marca.

Striker Argentina Higuain diterpa warta bahwa ia bakal hengkang ke kubu The Gunners. Ia pernah mengatakan ia ingin meninggalkan markas Bernabeu di akhir musim ini. Meskipun Perez menegaskan Arsenal masih melontarkan tawaran atas pemain berusia 25 tahun itu.

"Kami tidak ingin Higuain hengkang," katanya.

Sementara masa depan Higuain tidak menentu, Perez yakin bahwa Ronaldo yang telah menjaringkan sebanyak 201 gol bagi klub dalam 199 laga, bakal menghabiskan masa kontraknya di Bernabeu. Kontrak Ronaldo berakhir pada 2015.

Ia mengatakan, "Ronaldo akan pensiun di Real Madrid. Kami ingin ia pensiun di sini saja, seperti (Zinedine) Zidane dan para pemain hebat lainnya."

Berikut perjalanan Cristiano Ronaldo:

* Membela Sporting Lisbon: 2002-03
* Membela Manchester United: 2003-2009: juara Premier League 2007, 2008, 2009; Piala FA 2004; Piala Winner 2006, 2009; juara Liga Champions 2008
* Bermain bagi Real Madrid: 2009-sampai sekarang: juara La Liga 2012; juara Copa del Rey 2011; juara Supercopa de Espana 2012

Penerjemah: AA Ariwibowo  |  Editor: AA Ariwibowo
Publisher  :  Rangga
   [antaranews.com]
COPYRIGHT © Warta Tuban 2013


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SERVER Distributor PULSA MURAH

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Berita Tuban dot Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger